Ferrara, Sebuah Tujuan Alternatif Untuk Perjalanan Itali Anda

Perjalanan biasa ke Italia mengusulkan kota Venesia, Florence, atau Roma yang dirayakan. Anda akan sering menginap di hotel internasional, biasanya sangat mahal, dan Anda mungkin akan mendapatkan penerimaan aseptik dan rasio harga kualitas rendah. Anda akan cukup tersesat di daerah kota besar dengan lalu lintas yang padat dan Anda akan berbagi kunjungan Anda ke monumen dan museum dengan pariwisata massal.

Terkadang terjadi bahwa kecil lebih baik. Anda dapat merencanakan untuk mengunjungi Ferrara, kota kecil abad pertengahan dan renaisans Emilia Romagna, di utara Italia. Baru-baru ini telah dinyatakan sebagai situs warisan dunia Unesco, karena struktur urbanistik kuno yang dilestarikan secara luar biasa, monumen yang luar biasa dan harta karun artistik dan wilayah sekitarnya yang kaya dan beragam. Di Ferrara dan pedesaannya, Anda dapat merencanakan masa tinggal Anda di sebuah hotel kecil, losmen, tempat tidur & sarapan atau rumah pertanian di mana Anda akan menemukan akomodasi yang cukup murah dan sambutan yang hangat.

Di Italia ada banyak kota tua yang megah, tetapi Ferrara adalah sesuatu yang berbeda. Itu belum terlibat dalam transformasi dan modernisasi yang menyebabkan banyak kota Italia kehilangan identitas dan jiwanya. Ferrara, dalam beberapa cara, dunia yang terpisah. Tembok kota kuno, yang di masa lalu tujuan untuk mempertahankan kota dari serangan militer yang bermusuhan, masih dipertahankan. Ini mencegah Ferrara tumbuh di luar kendali, dan juga melestarikan jaringan urban kota. Gang-gang sempit kuno telah dilestarikan dan sepeda masih merupakan kendaraan yang paling banyak digunakan di kota. Bahkan Ferrara secara internasional terkenal sebagai kota sepeda. Pada abad ke-15 Ferrara mencapai perkembangan maksimumnya, di bawah kekuatan keluarga Este. The Maecenatism of the Dukes of Este adalah atraktan yang sangat efektif untuk banyak seniman, khususnya arsitek seperti Biagio Rossetti, Girolamo da Carpi, Giovanni Battista Aleotti, pelukis seperti Piero della Francesca, Francesco del Cossa, Dosso Dossi, Cosme Tura, dan terpelajar seperti Torquato Tasso. Ini menawarkan stimulus untuk akumulasi begitu banyak harta karun artistik di Ferrara dan perkembangan serta transformasi kota. Katedral, karya Nicol ?, benteng Ferrara yang megah dan dipelihara dengan sangat baik, yang terkenal di dunia? Palazzo dei Diamanti ?, karya Biagio Rossetti, dengan lebih dari delapan ribu berlian berbentuk ashlars, dan lingkaran fresko luar biasa dari Bulan-bulan ? di Istana Schifanoia, karya dari Officina Ferrarese ?, siklus renaisans yang sangat langka dari lukisan-lukisan subjek profan, hanyalah atraksi utama Ferrara.

Selain itu, wilayah sekitarnya sangat kaya akan poin artistik dan naturalistik, pertama-tama? Delizie Estensi ?, tempat tinggal negara kuno keluarga Este. Yang utama, Kastil Belriguardo, adalah Versailles Italia kecil tempat pengadilan menghabiskan waktu musim panas, dan dirayakan oleh Goethe dalam “perjalanan Italia-nya”.

Delta Sungai Po dekat adalah area naturalistik yang berharga, dilindungi di bawah cagar alam Delta del Po? Park, dan merupakan salah satu tempat terbaik di Italia dan di Eropa untuk mengamati burung dengan lebih dari 300 spesies burung yang berbeda terdaftar.

Yang terakhir tetapi tidak sedikit alasan untuk mengunjungi Ferrara adalah keahlian memasaknya yang berkualitas tinggi, dengan pertama-tama roti Ferrara kuno, renaissance? Ciup? Ta ?, masih disiapkan dengan resep lama dan dilindungi sebagai tanda Eropa? IGP ?, dengan bentuknya yang unik dan aneh yang mengingat pada saat yang sama simbol laki-laki dan perempuan, dan? Salama da sugo ?.